Sambut pelaksanaan MTQ, Babinsa ajak warganya untuk laksanakan bersih Desa

Kutai Kartanegara Kalimantan Timur

Sambut pelaksanaan MTQ, Babinsa ajak warganya untuk laksanakan bersih Desa

November 15, 2019 Uncategorized 0

Sambut pelaksanaan MTQ, Babinsa ajak warganya untuk laksanakan bersih Desa

Tabang-       Babinsa Gunung Sari Sertu Maryono yang merupakan Anggota Koramil 0906-13/Tabang ajak warganya untuk bersih Desa, (Selasa’ 09 Juli 2019) dalam rangka menyambut pelaksanaan MTQ yang akan diselenggarakan di Kec. Tabang Kab. Kutai Kartanegara.

Dalam bersih Desa areal yang jadi fokus karya bhakti diantaranya membersihkan jalan poros dikanan dan kiri di Desa Gunung Sari RT. 02 Kec. Tabang.

Fokus pada pembersihan jalan dikarenakan para peserta MTQ akan melintasi jalan tersebut, sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ, Koramil 0906-13/Tabang melalui para Babinsanya siap untuk sukseskan perayaan MTQ dengan laksanakan pembersihan dan penyiapan untuk dukung pelaksanaan MTQ tersebut.

Hadir dalam kegiatan bersih Desa diantaranya Kepala Desa Gunung Sari’ Herman, Ketua RT. 02′ Hardiansyah beserta warga Desa Gunung Sari.

Sambut MTQ, kami Aparatur Desa Gunung sari beserta bapak Babinsa akan terus mengajak dan memotivasi warga Desa untuk membantu serta mensukseskan pelaksanaan MTQ di Kec. Tabang, sebagai tuan rumah kita harus mempersiapkan segala sesuatunya untuk suksesnya pelaksanaan MTQ di Kec. Tabang, ucap Kepala Desa Gunung Sari.       Kodim Tenggarong

http://korem091-tniad.mil.id/kodim0906/sambut-pelaksanaan-mtq-babinsa-ajak-warganya-untuk-laksanakan-bersih-desa/

(Visited 4 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *